Senin, 10 April 2017

Contoh Surat Izin Kuliah



  KOTABUMI,                 2015



Kepada,
Yth,……………………………………..
Dosen pengampu mata kuliah …………………………….
Di-
Universitas …………………………………..


     Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
          Nama               : ……………………..
          Npm                 : …………………......
          Kelas                 : …………………….
          Program Studi : ……………………...
          Fakultas            : …………………......
     Mengajukan izin dan permohonan maaf karena tidak dapat mengikuti mata perkuliahan yang Ibu ampu karena saya ………………………………………………… dari tanggal …………. ……… s/d selesai. Mengingat pentingnya hal tersebut maka saya mohon agar Ibu dapat memberikan izin kepada saya. Demikian surat izin ini saya buat agar dapat dimaklumi dan diberikan izin. Atas izin yang diberikan saya ucapkan terimakasih.




                                                                                                                                      Mahasiswa


………………………….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar